Home » » MENANTI YANG TERBAIK DARI MU ( DALAM DOA YANG PENUH HARAP)

MENANTI YANG TERBAIK DARI MU ( DALAM DOA YANG PENUH HARAP)

Rasanya dadaku sesak, ingin menangis namun tak keluar air mata, ingin marah namun tak mampu untuk berkata, ingin teriak namun tak punya tenaga. Hatiku pilu, aku lebih banyak diam dan terus berfikir dengan apa yang aku lakukan. Tak ada yang bisa aku lakukan hanya menatap pedih apa yang telah aku lalui, aku merasa kehilangan segalanya, aku merasa tak mampu untuk berdiri lagi. Begitu banyak doa dan harapan yang aku panjatkan.

Hatiku selalu berkata “ aku pernah mencintai namun aku di campakkan, aku pernah berharap namun aku di kecewakan dan aku pernah yakin namun semua sia-sia”. Kegagalan demi kegagalan aku lalui, ada yang salah dengan diri ini. Di usia yang sudah cukup berumur ini aku belum mapan dalam segi financial, aku belum bisa memberikan cucu untuk ke dua orang tuaku. Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya sukses dan memiliki pendamping yang baik.
Aku ingat kata sahabatku saat kuliah

Mamih berkata :” kawan jangan kau sandarkan harapanmu pada manusia, mereka akan membuatmu kecewa. Tapi sandarkanlah harapanmu pada Allah, karena Allah tidak pernah membuat hambaNya kecewa dan terluka”.

Kini aku hanya berharap dan berkata dalam setiap doaku “Tuhan aku menanti yang terbaik dari Mu”



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}