Home » , , » TIPS ATAU CARA AGAR KAMU MENDAPATKAN CINTA YANG BERKELAS (LAYAK)

TIPS ATAU CARA AGAR KAMU MENDAPATKAN CINTA YANG BERKELAS (LAYAK)


Q: Apakah hatimu menangis?

A: Ya hatiku menangis pilu.

Q:  Apa yang membuatmu menangis?

A: Aku kehilangan orang yang aku cintai.

Q: Apa kamu yakin dia pun menangis karena kehilanganmu?

A: Tidak tahu.

Q: Kenapa kamu tidak tahu?

A: Karena aku tak pernah bertanya kepadanya.

Q: Hei kamu yang sedang menangis, kamu salah jika kamu tidak tahu. Kamu pasti tahu…jika kini kamu berduka karena kamu kehilangan yang kamu cintai , jika orang yang mencintaimu merasa kehilangan dirimu pasti dia akan datang ke dalam hidupmu kembali, dia akan mencoba menyapamu kembali. Apa kamu pernah berusaha untuk menanyakan kabarnya?

A: Tidak.

Q: Kenapa?

A: Karena aku ragu jika dia menangisi kepergianku.

Q: Hahahhaha kamu merasa dia tidak sedih???lantas kenapa kamu bermuram durja menangisi orang yang sedang merayakan atas perpisahannya denganmu?

A: Hai diam kau!!! Mana mungkin dia berpesta, mungkin saja dia menangis sama seperti ku.

Q: Yakin dia menangis sepertimu?? Apa yang membuatmu yakin??

A: Aku mohon cobalah mengerti perasaanku, pertanyaanmu membuatku semakin tersakiti. Apa kau mengerti tentang hati. Dimana hati tak bisa kau terka keadaannya. Aku mencoba menjawab semua pertanyaanmu. Tapi kau malah meledekku. Aku sedih, kamu tahu itu?

Q: Aku sama sekali tidak meledekmu. Aku bahkan tahu apa itu sakit, patah hati, lalu hancur berantakan. Aku ingin memberitahumu, saat ini hapuslah dulu air matamu. Tangismu kini tak akan ada arti. Aku ingin mengatakan sesuatu aku bahkan pernah mengalami beberapa kegagalan demi kegagalan dalam mencintai seseorang. Kondisiku bahkan lebih parah darimu, aku menangis siang dan malam. Aku murung, makan pun tak mau, hanya tidur seharian di dalam kamar. Aku mencoba menghubungi tapi ?? tak ada hasilnya, aku merasa mengutuk diri dan menyiksa diri dengan menangis. Sama seperti mu saat ini, dulu aku berfikir bahwa lukaku ini tak akan pernah sembuh. Hidupku merasa tak ada harapan tak ada lagi yang mencintaiku. Aku sendirian. Aku merasa perpisahan ini membuat dia juga akan bersedih sama sepertiku. Memang ada orang yang bersedih karena berpisah dengan kita dan ada orang yang malah melepas kita bahagia tanpa beban. Pada dasarnya hakikat cinta itu bersih tak mungkin ada dusta dan tak menginginkan terjadnya perpisahan. Hei kau anak muda!!! Perjalananmu masih panjang, baru saja kau kehilangan kekasih mu sudah kau buat hancur hidupmu. Bagaimana bisa kamu mencintai orang lain sementara kamu menyiksa dirimu sendiri. Sadarlah dan bangunlah, akupun sama pernah terjatuh sepertimu. Dan aku sadar bahwa hidup harus tetap berjalan, aku punya kehidupan, aku punya kewajiban dan aku punya orang-orang yang dekat denganku yang membutuhkan aku. Dan saat itu aku sadar aku hanya kehilangan orang yang aku anggap tulus denganku, tapi aku punya keluarga yang lebih tulus lagi mencintaiku aku harus ceria, aku bersyukur punya mereka. Dan aku sedih melihat sosok yang berdiri persis di hadapanku, dia kummel..mendertita dan dia sungguh menyedihkan. Itulah yang aku lihat bayanganku di cermin, dia lebih membutuhkan cinta dan perhatian dariku, daripada orang yang aku tangisi. Tidak kah kau sadari, kamu buang waktumu untuk menagisi dan larut dalam sedih. Ketahuilah bahwa hidup bukan hanya tentang cinta dan penghianatan. Kamu akan menemukan cinta sejatimu kelak jika kau telah pantas untuk mendapatkannya. Kamu mau mendapatkan cinta sejati seperti ku??? Seperti aku yang di pinang dan telah mendapatkan anak yang cantik?

A: Ya aku mau, bagaimana caranya?

Q: Perbaikilah sikapmu, ahlakmu dan rubahlah kebiasan burukmu. Kamu tahu cinta terhadap makhluk jangan sampai mengalahkan rasa cintamu pada Rabmu. Dialah yang mengehedaki seseorang dan dirimu mencintai. Yang mengikatkan dua hati menjadi satu. Kamu tahu kenapa aku menertawakanmu?

A: Ya! Kenapa?

Q: karena kamu telah rela menyiksa dirimu demi orang yang belum tentu menyayangimu, kamu menangis hingga lupa kamu punya kehidupan. Kamu menulis di sana sini update bahwa kamu teluka pedih. Hei sadarlah kau!!! Yang membencimu dia akan menertawakanmu. Maka dari itu untuk menyadarkanmu aku menertawakanmu, karena aku tak mau kamu di tertawakan oleh orang-orang yang ingin menjatuhkanmu.

A: Benarkah itu?? Jika aku menangis di medsos akan ada orang yang tertawa?

Q: kau pernah membaca status orang lebay??? Bagaiamana rasanya??? Geli bukan??

A: Ya, geli bahkan aku tertawa

Q: Kini kau harus sadar, bahwa masalah hidup bukan untuk kamu tontonkan ke orang banyak. Dan kamu harus tahu mencintai dirimu lebih penting daripada kau belajar mencintai orang lain dan menganiaya dirimu sendiri. Bagaiaman kamu di sebut mencintai kalo kamu tak pernah cinta terhadap dirimu sendiri. Bangunlah???? Cita – cita mu panjang, kamu pantas dan layak mendapatkan cinta yang lebih berkelas. Cinta yang bisa mengahargai keberadaanmu yang menyayangimu dan mempertahankanmu. Itu ada percayalah

A: Benarkah??

Q: Percayalah jika kamu ingin di cintai dan mendapatkan cinta yang berkelas, jadikanlah dirimu berkelas dengan cara semangat untuk meraih yang terbaik dan mengikhlaskan yang telah membuatmu sakit. Mereka tak pantas mendapatkan cinta yang tulus darimu, kamu hanya pantas degan orang yang sama tulusnya dengan mu. Dan kamu tahu seorang penghianat hanya pantas dengan penghianat lagi

A: Makasih, aku pikir dengan aku menangis dan update status dia akan pedulika aku. Tapi aku salah, aku mempermalukan diriku. Aku tak mau menjadi orang bodoh aku ingin cinta yang berekelas.

Q: Ya , bagus. Kamu bisa perbaiki dirimu agar kamu pantas mendapat yang terbaik

A: thank


Q: sip 


/>

1 komentar:

Sayed Rustia said...
This comment has been removed by the author.
.comment-content a {display: none;}