Home » » AYAHKU ADALAH ORANG YANG PALING JAHAT

AYAHKU ADALAH ORANG YANG PALING JAHAT

anak sejatinya adalah titipan, mereka kelak lah yang akan menyelamatkan kita. 
perasaan yang bercampur rasa benci dan rindu bergejelok dalam hati anak ini. betapa tidak ia berjuang dan terus berdiri meski ia merasa ada yang kurang dalam hidupnya... tangisnya saat itu adalah gambaran perasaannya yang penuh dengan luka. tapi meski terluka anak ini penuh dengan semangat, dan pantang menyerah. sang ibu adalah motivasi terbesarnya untuk menuju sukses.
 
semoga Alloh memudahkan sega
la harapanmu nak...semoga kelak kamu sukses dan bisa membahagiakan ibumu. bikin ibumu bangga dan jadilah anak yang tumbuh dengan segudang prestasi...
IBU ADALAH MALAIKAT TANPA SAYAP


sejak kecil aku dibesarkan tanpa kasih sayang seorang ayah. Ibu dan ayahku telah bercerai sejak aku masih bayi. Rasanya sedih sekali, karena aku tidak bisa seperti mereka-mereka yang mempunyai ayah. Aku sempat berfikir bahwa ayahku adalah orang yang paling jahat di dunia, karena telah meninggalkan keluarganya . dia adalah laki-laki yang tidak bertanggung jawab bagiku, karena sampai sekarangpun dia tidak pernah menengok keadaanku. Aku tidak tahu bagaimana wajah beliau tapi kata ibu aku mirip dengan beliau.
Kadang aku sempat berfikir ingin rasanya ku bertemu dengan dirinya, tapi kadang aku juga berfikir sampai kapanpun aku tak ingin bertemu dengan dirinya. tapi gimanapun beliau tetap ayahku.
Ibu yang melahirkanku beliau yang membesarkanku dengan penuh kasih sayang. Beliau adalah malaikat bagiku. Beliau adalah orang hebat yang telah membesarkan anak-anaknya sendirian. rasanya aku tidak bisa membalas semua kebaikan ibu, kesabaran ibu untuk membesarkanku selama ini, tapi aku punya harapan suatu hari nanti aku bisa membanggakannya dan membahagiakannya
I LOVE YOU MOM…..



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}