Home » » AKU DI BAWA AYAH KE RUMAH SELINGKUHANNYA

AKU DI BAWA AYAH KE RUMAH SELINGKUHANNYA

Sepatutnya orang tua memberikan contoh yang baik dan menjaga perasaan sang anak, anak mana yang mungkin lupa dengan kejadian ini. mereka melihat dan menyaksikan secara langsung, bukan hanya terluka secara batin tapi mental mereka juga terluka. pengalaman yang mungkin tidak akan pernah mereka lupa seumur hidup meraka

renungan untuk para orang tua " khususnya sang ayah/lelaki"


Pada saat itu orang tua saya pernah bertengkar, karena waktu itu saya mau membeli tas dan sepatu  dan adik saya mau membeli mobil-mobilan dan akhirnya ayah saya membelikannya dan mengajak saya dan adik saya pergi membelinya , pada saat itu ayah saya pergi dahulu mengajak saya dan adik saya ke rumah selingkuhannya. Saya tidak tahu kalau itu selingkuhan ayah, saya dan adik saya nangis karena saya dan adik saya gak dimasukkan ke dalam rumahnya malah saya dan adik saya didieumin di luar. Di dalam rumah ayah saya dan selingkuhannya makan bersama bersuap-suapan. Dan pada saat itu aku , adik dan ayah pulang bersama akhirnya pada waktu itu juga orang tua saya bertengkar karena melihat dilehernya kemerah-merahan.

Pada waktu itu orang tua saya sering bertengkar tapi Alhamdulillah sekarang tidak pernah bertengkar lagi


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}