Home » » RINDU SANG AYAH - AYAH KAU ADA DIMANA?

RINDU SANG AYAH - AYAH KAU ADA DIMANA?

seorang anak menangis di atas meja sambil tersedu-sedu. lalu saya sapa?? " kenapa nak?" lalu ia menjawab " saya ingat bapak bu?" tangisnya memecahkan keheningan di dalam ruangan itu. wajahnya memerah dan matanya bercucuran air mata....saya hanya bisa mengusap rambutnya dan mencoba menenangkannya... dalam secarik kertas ia menulis kerinduan untuk sang ayah...ia ungkapkan semua yang ada dalam hatinya. menulis dengan tangan gemetar sambil berusaha menahan rasa sedih yang luar biasa...
jika sang ayah tahu bahwa anaknya rindu berat mungkin dia akan ikut menangis saat itu, jika saja ayahnya dapat melihat bahwa gadis kecilnya kini telah tumbuh semakin cantik dan pintar dia pasti akan bangga, memiliki anak yang memiliki semangat yang tinggi cantik dan berprestasi. semoga Alloh mengijinkan sang anak dan sang ayah bertemu, melepas kangen dan bercengkrama dalam rindu. semoga...aamiin
pintar, pantang menyerah dan tumbuh menjadi remaja yang cantik dan santun....orang tua mana yang tidak bangga memiliki anak seperti 


Keadaan keluargaku kini telah hancur semenjak ayah dan ibu berpisah. Kini aku tinggal bersama ibu dan ayah tiriku
Sampai saat ini aku belum bisa bertemu dengan ayahku
Aku ingin bertemu dengan ayahku
Aku rindu ayahku. Aku ingin memeluknya , menciumnya.
Andai keluargaku tidak begini aku tidak akan seperti ini.
Aku merasa kesepian..aku hidup sebatang kara
Ayah mengapa engkau pergi meninggalkan putrimu yang kau cintai?
Aku adalah anak satu-satunya dari kalian tapi mengapa kau meninggalkanku?
Aku ingin melihat wajahmu…
Andai kau ada disini aku tidak akan menangis seperti ini
Ayah….kau ada dimana saat ini?
Apakah kau tidak merindukanku?

Putri satu-satunya yang dulu kau sayangi….tapi mengapa sekarang kau meninggalkanku sendiri!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}