Home » » BEBERAPA MITOS TENTANG ARTI MIMPI

BEBERAPA MITOS TENTANG ARTI MIMPI

Pernahkan anda bermimpi? Sering bahkan tiap tidur bukan? namun sebagian orang meyakini bahwa sebagian dari mimpi kita salah satunya mempunyai arti atau firasat. Nah bagaimana dengan mimpi anda?
Berikut arti dari beberapa mimpi yang masih dipercaya masyarakat:

Mimpi dikejar anjing / hantu
Konon mimpi yang satu ini memilki arti bahwa orang tersebut esoknya akan sakit.
Mimpi gunnting rambut sendiri
Mimpi yang satu ini cukup takut artinya, sebagian orang percaya bahwa seseorang yang bermimpi dan menggunting rambut sendiri diyakini dirinya akan segera meninggal / pendek umur.
Mimpi gigi copot
Ada dua arti konon katanya jika gigi yang copot bagian atas, maka saudara yang lebih tua dari kita akan meninggal. Jika gigi yang bawah maka saudara yang lebih muda dari kita yang akan meninggal.
Mimpi tentang sungai.
Jika anda mimpi tentang sungai, dalam mimpi anda berhasil melewati sungai tersebut maka anda akan meraih semua apa yang anda impikan selama ini, cita-cita anda terwujud. Namun jika anda hanyut dari sungai maka harapan anda akan hilang, dan hal yang anda usahakan tidak ada hasilnya.
Mimi Buang Air Besar
Konon katanya mimpi ini memiliki arti yang kurang menyenangkan, seseorang yang bermimpi bab di percaya esoknya akan mengalami kecelakaan. Untuk menghindari kecelakaan tersebut maka seseorang tersebut harus menyakra dengan batu/ genting di halaman rumahnya untuk membuang kesialan tersebut.
Mimpi ada pesta di suatu rumah
Mimpi yang satu ini bisa di katakan pesta seperti sebuah hajatan besar. Konon jika bermimpi hajat di salah satu rumah orang yang kita kenal. Salah satu anggota dari keluarga mereka konon akan meninggal.
Nah hal tersebut merupakan beberapa mitos yang masih dipercaya di masyarakat kita. Bagaiamana dengan anda? apakah meyakini atau tidak? Namun hal tersebut tentunya kebenarannya masih di pertanyakan. Info yang satu ini hanya sebatas hiburan bagi anda, mengetahui beberapa mitos tentang arti mimpi yang masih di percaya lingkungan masyarakat kita. Mitos belum tentu benar, jadi jangan terlalu percaya ya!




/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}