Home » » LOMIE DAN MIE BAKSO WK CIKUNIR - SINGAPARNA

LOMIE DAN MIE BAKSO WK CIKUNIR - SINGAPARNA

Pencinta kuliner pasti akan selalu mencari makanan yang unik dan belum pernah di coba, nah kali ini saya mencoba makanan yang menurut saya baru. Mie lomie….mungkin di antara anda sudah terbiasa makan mie yang satu ini. Tapi bagi saya ini adalah makanan yang masih baru dan baru dicoba. Ini juga karena rasa penasaran saya, saat rekan kerja saya menceritakan mie yang satu ini. Mie yang satu ini kuahnya kental, isinya ada mie, bakso, sayuran ( kangkung dan kol), daging ayam dan jamur.
Harga 1 porsi Rp. 17.000,- dan setengah porsi Rp. 12.000,- letaknya di Jl. Jembatan Cikunir 1 Singaparna dekat stikes Respati. Tepat jembatan samping Tahu susu.








/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}