Home » » CINTA ITU ABSTRAK TAPI DAPAT DILIHAT DAN DIRASAKAN

CINTA ITU ABSTRAK TAPI DAPAT DILIHAT DAN DIRASAKAN


Setiap orang pasti mengharapkan dicintai, mungkin bisa di katakan bahwa tak ada satupun manusia yang bisa melawan kesepian dalam kesendirian. Kita tentu di ciptakan sebagai manusia yang punya keinginan dicintai dan mencintai.
Namun cinta pada dasarnya bukan hanya sebait kata atau deretan kata tanpa makna. Tapi cinta sendiri itu abstrak. Rupanya cinta itu memang tak terlihat tapi wujudnya yang semu akan semakin terlihat nyata jika cinta itu di warnai dengan ketulusan.
Cinta bukan sekedar kata artinya bukan hanya kata-kata yang di ucapkan dalam sebait pesan atau kalimat panjang yang dinyatakan antara laki-laki dan perempuan. Tapi bagaimana mewujudkan cinta itu sendiri. Cinta itu punya harapan dan kengingan untuk bersatu, segala upaya akan ditempuh untuk mewujudkannya.

Seseorang yang mencintaimu yang benar-benar mencintaimu tidak akan mengajakmu berkencan selamanya, jika memang dia cinta dia pasti yakin, dan jika dia yakin dia akan mewujudkannya untuk bisa hidup bersamamu. Menyebutkan janji suci di hadapan Sang khalik yang Maha Cinta dan di hadapan orang-orang yang terpenting dalam hidupmu.
Tak peduli seberapa beratnya rintangan itu dia pasti akan melaluinya hanya untuk hidup bersamamu.
Cinta anak muda, hanya sekedar jalan-jalan, di rayu dan duduk manis berdua sudah bahagianya sedunia.
Kalo cinta monyet hanya sekedar menyapa atau sebatas senyum sudah seneng banget dan besoknya ada yang seyum nya lebih indah pasti langsung berpaling.
Tapi kita bukan anak kecil atau bahkan anak muda, jika seseorang sudah matang bahkan sudah malas dengan namanya pacaran, maka disini kita bisa lihat cinta yang dewasa.
Seperti apa cinta yang dewasa dan penuh dengan kesungguhan itu? Cinta yang ketika datang menyapamu semua terasa ringan tak ada rintangan, seseorang yang datang padamu akan membuatmu bahagia bukan karena apa yang ia katakana atau hanya sekedar bilang “ I LOVE U”  tapi lebih dari itu.

Cinta yang sudah dewasa dan beranjank matang maka cinta bukan hanya sekedar kata, tapi suatu pembuktian cinta yang penuh dengan ketulusan.
Anda mungkin bisa membuktikan sendiri , atau bahkan mengalaminya. Memiliki hubungan bertahun - tahun tentu tidak ada apa-apanya dengan orang yang datang lalu kemudian membuktikannya dengan penuh pembuktian. Sungguh luar biasa beda, jika dulu hanya sekedar jalan lalu meminta hubungan ke tahap yang serius begitu sulit dengan beribu alasan ini dan itu lalu kemudian berahir tidak sesuai harapan, itu karena orang yang bersama kita tidak terpikir untuk hidup bersama kita, karena terlalu takut ambil resiko dengan berbagai alasan.
Cinta itu tak punya alasan untuk berhenti, cinta itu bukan hanya sekedar kata, tapi cinta lebih dari itu.
Bagi setiap orang yang mengharapkan cinta yang tulus, bersabarlah mungkin cinta sedang menuju anda dengan berbagai cara. Jangan pernah percaya terhadap cinta, jika dalam tahap ujian dia langsung kabur. Semisal sebagai seorang wanita tentu mengharapkan keseriusan, menantang ke rumah dan di tanya oleh orang tua kita, jika ya maka akan lebih mudah ia membuktikan. Jika cinta hanya sekedar uji coba dengan anda maka perlahan dia akan mundur dan pergi.
Kita bisa lihat cinta itu apa? Dan bahkan mersakannya
Tapi setiap orang mengalami tahapan cinta monyet, cinta anak muda hingga cinta yang dewasa.

Nah semoga kita mudah dalam mendapatkan cinta yang sesungguhnya.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}