Home » » MITOS MENGENAI GIGI YANG COPOT

MITOS MENGENAI GIGI YANG COPOT


Gigi selain untuk membantu kita dalam proses makan ternyata gigi juga menjadi daya tarik tersendiri. Tapi ada cerita di balik gigi yang copot ya? Ada ragam mitos mengenai gigi yang copot,mulai dari mimpi hingga kenyataan. Nah mau tau mitos dibalik gigi yang copot? Mari kita simak ulasan berikut

Pertama mitos mimpi gigi copot
Tahukah anda? Bahwa orang tua terdahulu menyimpulkan bahwa mimpi gigi copot mempunyai makna yang buruk sekali. Konon jika bermimpi gigi yang copot pertanda salah satu dari keluarga anda akan meninggal dunia. Katanya sih kalo gigi atas berarti orang yang lebih tua dari anda,begitu pula sebaliknya jika gigi bawah yang copot pertanda yang meninggal sanak saudara anda di bawah anda usianya.
Tapi semuanya keep calm, ini hanya mimpi... bisa saja ini hanya sebuah cerita saja yang sama sekali tidak ada kaitannya.

Yang kedua mengenai mitos gigi yang copot
Konon jika gigi yang copot bagian atas, maka gigi harus dibuang ke atas. Namun jika gigi bawah yang copot ya harus kebawah. Ini adalah cara ampuh yang dipercaya agar gigi yang copot bisa tumbuh lagi.

Hmmm gigi...
Selain memiliki daya tarik dan memiliki fungsi dalam proses pencernaan ternyata mengandung mitos yang hingga kini masih dipercaya ya?
Tapi bagi kita tentu tidak mudah percaya, karena mitos belum tentu kebenarannya.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}