Home » » SETIAP YANG BERNYAWA AKAN MERASAKAN MATI

SETIAP YANG BERNYAWA AKAN MERASAKAN MATI


Jika dalam istilah biologi bisa dikatakan seleksi alam diakibatkan bencana alam,wabah penyakit atau kecelakaan. Tapi sesungguhnya setiap makhluk memiliki waktu yang telah ditetapkan. Bukan masalah yang kuat mampu mengalahkan yang lemah..  namun ini tertulis dan sudah ditentukan bahwa kematian adalah hal yang pasti.. karena tak ada satupun makhluk yang seyogiyanya kuat,yang mampu bergantung sendiri. Semua pasti saling ketergantungan dan punya kelemahan masing-masing.
Jika dalam kehidupan kita sehari-hari kematian terjadi setiap detik disebagian wilayah.. maka sudah dipastikan kitapun akan mendapatkan giliran.
Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian.
Kadang kita lalay... berpikir bahwa kematian itu masih jauh dan bahkan kita lupa akan kematian.

Terkadang kita menyesal setelah orang yang terdekat kita meninggal. Saat mereka masih ada kita cuek gak kepalang,tak perduli bahkan kita berbuat tidak menyenangkan belum bisa memberikan yang terbaik dan membahagiakannya.
Namun kita akan menyesal setelah mereka pergi.
Bayangkan hanya dosa dan penyesalan kita mengutuk diri sendiri karena tak mampu memberi kebahagian kepada merek yang kita sayang.

Sesungguhnya setiap kejadian adalah untuk pembelajaran. Jangan sampai kita menyesal karena terlambat membuat sesuatu yang baik. 
Jika kita menyesal karena orang yang terdekat kita meninggal karena kita belum bisa memberikan yang terbaik. Apalagi jika kita yang meninggal,dan kita melakukan dalam keadaan yang tak baik.. alangkah menyesal nya kita ketika semua tertutup tiada lagi kesempatan. Tangisan yang tiada arti,penyesalan yang tak akan pernah merubah keadaan.

Berbuat baiklah,jangan pernah merasa bosan. Barangkali esok kita yang meninggal


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}