Home » , , , , » Abdulrahman Al-Shantii RAPPER CILIK ASAL PALESTINA YANG VIRAL

Abdulrahman Al-Shantii RAPPER CILIK ASAL PALESTINA YANG VIRAL

Abdulrahman Al-Shantii, merupakan bocah cilik Palestina berusia 11 tahun yang memiliki keterampilan dalam ngrap. Ia sering mendengarkan rapper dunia, salah satunya adalah Eminem. 











Bocah ini viral, setelah video rap nya tersebar luas hingga mengundang jutaan penonton, bahkan semakin viral tatkala rapper dunia mengomentari karyanya. 

Dalam lagu ciptaannya Abdulrahman Al-Shantii menggunakan bahasa Inggris yang fasih ( belajar sendiri, dengan sering-sering mendengarkan Rapper dunia. Kemudian ia asah keterampilan Bahasa Inggrisnya) dan Abdulrahman Al-Shanti menggunakan aplikasi di ponselnya sebagai ketukan dalam lagu karyanya. 

"Saya lahir di Kota Gaza, hal pertama yang saya dengar adalah suara tembakan, dan napas pertama saya, saya mencium bubuk mesiu"

"Saya disini memberitahu anda, bahwa hidup disini sulit. Kami mendapati jalanan rusak, dan bom di halaman kami"

Begitulah lirik dari lagu tersebut. Abdulrahman Al-Shanti hadir memberitahu pada dunia tentang penderitaan warga Palestina dan menyampaikan pesan perdamaian. 

Semoga apa yang disampaikan dapat mengetuk hati para petinggi pemimpin negeri di seluruh dunia. Dan cita-cita menjadi Rapper terkenal seperti EMINEM pun semoga dapat terwujud. 

Terus berkarya, suarakan suaramu hingga dunia tahu bahwa Palestina adalah bangsa yang cinta damai, dan berharap semua haknya kembali pada Palestina




/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}