Home » » SOLUSI MENGATASI JERAWAT MEMBANDEL

SOLUSI MENGATASI JERAWAT MEMBANDEL

Kali ini jendela hadir ingin berbagi solusi tentang masalah kulit, apakah anda pernah memiliki masalah dengan kulit? wajah anda di penuhi jerawat yang banyak, bentuknya besar merah agak kehitaman? Dan rasanya bukan main sakit sekali. Ya itulah dia jerawat batu!

Masalah jerawat sebenarnya sangat gampang-gampang susah tapi kadang stres banget kalo gak kempes-kempes ini beberapa pengalaman saya mengatasi masalah jerwat dan akan saya bagi untuk agan semua

Pertama
Hal yang pertama saya lakukan saat pertama kali pergi k dr. Adalah konsultasi dengan dr. Sempat sembuh memang tapi beberapa lama kemudian timbul lagi. Setres lagi saya liat wajah yang udah mulus mempesona ternoda jerawat yang aduh jijai banget, solusi berikutnya maka yang saya lakukan adalah...

Searching di mbah google, dan ada salah satu penulis yang menyarankan obat luar menggunakan cindala dan obat dalam menkonsumsi vit e 400iu. Saya coba pulang kerja saya langsung membeli produk tersebut. Dan saya langsung menggunakannya.


Setelah saya gunakan keesokan harinya jerawat saya bernanah, rasanya malu sekali melihat wajah yang penuh dengan noda kuning-kuning gimana. Ternyata itu adalah proses pembunuhna bakteri di jerawat saya, ya saya biarkan saja asal sembuh. Saya gunakan cindala 3x sehari sedangkan wellnes (vit. E 400iu)saya konsumsi 1 pill sehari

Karena setres saya juga kadang-kadang menggunakan masker lemon, madu, dan strobery
Alhasil jerawat yang membabi buta akhirnya agak jinak juga, asal kita secara teratur merawat wajah kita. Hmmm menghindari makanan yang jelek juga ngaruh lo buat penyembuhan jerawat, kurangi makanan yang berlemak.
Jerawat memang jinak tapi kadang muncul lagi yg baru, satu bulan kemudian saya cerita ke teman saya. Dia menawarkan cream green , ya sudah saya coba. Serum nya saya oleskan saja pada jerawat yang baru. Alhamdulillah pada kempes.
Jerawat batu perlu extra sabar, dan ada niat sungguh-sungguh mengobatinya dengan xtra sabar walaupun jengkel. Alhasil jerawat saya ilang.

Agan bisa cari cindala dan wellnes di apotek. Harga cindala sekitar 30rb aja, sedangkan wellnes sekitar 263rb. Tapi wellnes dosis nya aga tinggi efek samping yang timbul adalah diare ama gatal-gatal di kulit. pertama konsumsi perut rasanya sakit, tapi keesokannya biasa. Karena jerwat saya udah pada ilang saya hentikan konsumsi wellnes, tapi berhenti menkonsumsi juga tidak apa-apa karena sifatnya tidak ketergantungan gan. Kalo cream green tea saya dapatkan di teman saya Via harganya 100rb hmmm gan isinya benar-benar dikit banget tapi gak apa-apa toh yang penting kempes.

Ini baru jerawatnya yang kempes dan ilang, noda masih ada. Nanti jika aku berhasil ngilangin nodanya aku bagiin lagi deh pengalaman perjuangan ngilangin bekas jerawat. Tunggu info menarik lainnya ya gan, semoga artikel ini bermanfaat. Makasih......


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}