Home » , » MOTIVASI UNTUK SAHABAT TERBAIK

MOTIVASI UNTUK SAHABAT TERBAIK


Sahabat aku tau saat ini adalah masa sulit bagimu, tapi aku percaya kamu mampu bangkit, karena aku tau kamu hebat dan tangguh. Buktinya kamu mampu menghadapi perihnya dunia. Ayo bakit kita tunjukan bahwa kita kuat dan bisa! SEMANGAT

Tersenyumlah kawan, hidup kita tak berhenti sampai disini, perjuangan kita masih panjang. Jangan hiraukan hinaan mereka, buat mereka menyesal dengan sukses kita. Tunjukkan kita hebat dan bisa!

Sahabat aku tahu kamu lelah saat ini, tapi aku percaya kamu mampu menunjukkan pada dunia bahwa kamu mampu menunjukkan bahwa kamu bisa!

Percayalah akan ada masa dimana kamu dalam kesulitan sahabatku, tapi percayalah bahwa Allah tak pernah lelah untuk selalu di sampingmu. Sulitmu hanya ujian seberapa besar kamu mencintai Tuhanmu?

Sahabatku, terimakasih untuk hari-harimu yang tak pernah lelah mendengar keluhku. Dan saat-saat sulit kamu mampu memberi energi besar agar aku bangkit, maka aku percaya dalam sulitmu saat ini kamu mampu bangkit dan mampu melawan putus asa. Jika kamu mampu memberi dorongan besar terhadapku, apalagi untuk dirimu sendiri.
                            
Sahabat...selamat pagi, tebar senyum semangatmu tunjukkan pada dunia, bahwa kita adalah pejuang tangguh. Mampu hadapi hari dengan semangat tinggi.

Aku tau, saat larut malam kau ingin tumpahkan semua kejadian tadi pagi hingga siang. Maaf jika aku tertidur sahabat, tapi aku janji aku akan berusaha untuk tak tertidur lagi. Maaf sahabat, semoga harimu lebih indah daripada hari kemarin.

Sahabat jangan pernah katakan bahwa dirimu tak berharga karena cibiran mereka, dengarkan aku. Kau adalah kado terindah yang Tuhan berikan untukku. Kau berharga, kau mampu memberi warna dalam hariku.


Aku akan menunggu kau pulang sahabat, dengan setia aku takkan lelah mendengar ceritamu tentang harimu tadi pagi hingga malam. Aku disini akan setia bersamamu, menjadi pendengar dan sahabat terbaik untukmu. Percayalah kamu tak sendiri disini ada aku yang selalu menyayangimu.

Sahabat aku tau yang kau rasa saat ini, tanpa kau katakan matamu telah menunjukan bahwa kau lelah dengan harimu. Sahabat aku ingin kamu tau bahwa kamu adalah orang terhebat yang aku kenal. Aku percaya kamu bisa hadapi segalanya dengan bijak.


Sahabat aku senang kau baik-baik saja. Itu yang aku suka darimu, kau tak pernah menyerah dalam kondisi sesulit apapun.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}