Home » » KUNCI SUKSES

KUNCI SUKSES


Setiap orang dilahirkan sebagai pemenang itu adalah kodratnya. Kunci untuk menjadi pemenang dan sukses ada ditangan kita sendiri. Tetapkan cita-cita setinggi mungkin, dan putuskan untuk mewujudkan cita-cota tersebut. Kesuksesan tidak dapat di raih dengan instan, usaha kita adalah satu yang menentukan. Akan tetapi, dalam prosesnya dibutuhkan sebuah tangan tak terlihat untuk mencapai kesuksesan. Karena itulah kita perlu lengkapi usaha yang kita lakukan dengan doa agar tidak sia-sia.
Di sisi lain ada yang namanya hambatan dan kegagalan. Orang yang sukses adalah seseorang yang merubah hambatan menjadi tantangan atau motivasi untuk meraih keusksesan, dan mengubah kegagalan menjadi sebuah pelajaran ntuk mencapai keberhasilan yang lebih tinggi.
Inilah beberapa kata mutiara yang dapat memotivasi anda.

“akan terasa berat ketika kita mengalami kegagalan, tetapi akan lebih berat lagi ketika kita idak pernah mencoba meraih kesuksesan . THEODORE ROOSEVELT”

“anda dapat memprogram diri anda sendiri untuk kesuksesan anda dengan mengubah cara yang anda gunakan untuk mempersiapkan dunia sekitar anda. anda akan mendapatkan apa yang anda cari. Apa yang anda sebut dengan realita di luar diri anda adalah satu-satunya cermin. Sebuah cermin merupakan sesuatu yang memperjelas dan membuktikan sesuatu di dalam diri anda. RALPH MARSTONE”

“antusiasme merupakan salah satu mesin penggerak kesuksesan yang paling perkasa. Ketika anda melakukan suatu pekerjaan, lakukanlah dengan seantusias mungkin. Lakukanlah dengan seluruh jiwa plus kepribadian. Jadilah orang yang aktif , enerjik, penuh antusiasme, dan penuh keyakinan, niscaya anda anda akan meraih seluruh tujuan anda. tidak ada prestasi besar yang bisa diraih seseorang tanpa adanya antusiasme. RALPH WALDO EMERSON”

“Fakta yang tengah kita hadapi tidaklah sepenting sikap kita terhadap fakta tersebut, karena sebenarnya sikaplah yang menentukan kesuksesan dan kegagalan. Cara anda berfikir tentang fakta, mungkin membuat anda kalah sebelum anda melakukan apapun. Anda kalah oleh fakta kehidupan di karenakan anda sudah berfikir kalah. NORMAN VINCENT PEALE”


“jika kamu befikir kamu kalah , berarti kamu sudah kalah. Jika kamu berfikir kamu tidak berani, berarti kamu tidak akan berani. Jika kamu ingin menang, tetapi pikiran kamu tidak berisi muatan menang, hampir bisa dipastikan kamu tidak akan menang. Kesuksesan berawal dari keinginan seseorang. Itu semua ditentukan dari pikiran. ARNOLD PALMER”


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}