Home » » TIPS MEMILIH PAKAIAN DALAM WANITA

TIPS MEMILIH PAKAIAN DALAM WANITA


Pilihlah pakaian dalam yang baik. Pakaian dalam  ( celana dalam dan bra) yang baik bukan berarti harus yang mahal dan bermerk. Yang penting bahan yang digunakan sebaiknya terbuat dari bahan-bahan alami (katun). Bahan yang alami membuat nyaman di kulit karena cepat menyerap keringat. Sebaliknya, bahan sintesi seperti nilon akan membuat kita kegerahan dan membuat vagina menjadi lembab.
Ukuran celana dalam juga perlu anda pertimbangkan. Jangan pilih celana dalam yang terlalu ketat karena selain gerah juga menyebabkan  peredaran darah tidak lancar. Pilihlah ukurannya yang sesuai, tidak terlalu ketat, tetapi juga tidak terlalu longgar.

Untuk memilih bra, hampir sama dengan memilih celana dalam. Pilih bra yang terbuat dari bahan yang nyaman dan ukurannya sesuai dengan payudara. Orang yang payudaranya besar sering kali merasa lebih nyaman menggunakan bra yang berkawat (wire bra), karena bisa menyangga payudara dengan lebih baik. Namun, ada juga yang tidak suka dengan bra yang berlapis busa karena dirasa terlalu tebal dan membuat gerah. Semua terserah anda, yang penting nyaman.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}