Home » » PESONA PANGANDARAN

PESONA PANGANDARAN

Hallo gan, kali ini saya ingin bagiin tentang pesona Pangandaran. Sebelumnya saya pernah bahas tentang ni tempat, tapi dulu beda moment nya. Nah sekarang acaranya adalah liburan keluarga, sejuta pesona yang bikin kita gak bosen mengunjungi tempat yang satu ini. Selain bikin relax dan bikin otak gak soak lagi, setelah lama kerja akhirnya bisa nyantei ni di pantei...enak bukan? Ini beberapa momen berharga yang ingin saya bagiin ama agan-agan, sejuta pesona Pangandaran yang bikin anda ingin mengunjungi tempat ini.

Keindahan alam














Keceriaan liburan








Sayang aku gak maen ke pasir putih ni, gak bisa bagiin indahnya pasir putih dan terumbu karang. Laen kali saya akan bagiin keindahan lain tentang Pangandaran yang akan bikin anda makin terpesona.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}