Home » » DUNKIN DONUTS (DONAT MAKANAN FAVORIT)

DUNKIN DONUTS (DONAT MAKANAN FAVORIT)

Hai sobat, gimana kabarnya ni hari ini? Informasi kali ini adalah tentang kuliner, hmmm... habis perjalanan jauh rasanya pasti lapar ya sobat. Tadinya bingung mau makan apa ni? Laper tapi gak mau makan yang terlalu berat. Kali ini sahabat saya mau nraktir ni, ya yang namanya rezeqi ya gak di tolak heheh, dan tentu kita makan donat. Donat adalah makanan paling penting buat saya dan sahabat saya. Bagi saya donat adalah sebuah simbol bahwa kata kunci persahabatan kita adalah donat. Karena memang kita juga ngfans ama si donat ini ni, makanya ini adalah momen yang buat saya adalah spesial dimana saya dan sahabat saya adalah sahabat sejati heheehheh (kaya anak SMA ya...lebay)
Ini ni donat nya...







anda setuju kan dengan kami, bahwa donat adalah makan yang manis juga lembut di mulut. seperti sebuah persahabatan yang selalu penuh dengan kenangan manis dan juga kelembutan hati hehheh. 


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}