Home » » MASJID ISTIQLAL

MASJID ISTIQLAL

Kali ini saya akan membagikan pengalaman perjalanan saya selama berkunjung ke Ibu Kota, rasanya sayang kalo berkunjung ke Ibu Kota gak mampir ke tempat-tempat terpenting di kota ini. Nah kali ini tepat pukul 12.00 WIB saya dan sahabat saya menyempatkan untuk sholat di Mesjid Istiqlal. Rasanya setelah sholat dzuhur saya merasakan sensasi tenang dan sejuk, rasanya tak ingin beranjak sambil beristirahat sejenak mendengarkan lantunan ayat alquran yang di baca, saya mendengarkan sambil menunggu adzan ashar, rasanya kalo beranjak juga sayang. Karena saya juga sambil melihat-lihat bangunan mesjid yang megah. Dan setelah selesai sholat ashar, barulah sedikit narsis, mengabadikan momen selama berada di Masjid Istiqlal hehehe...gak apa-apa ya, momen ini bagian dari sejarah saya hari ini heheheh.......

ini yang saya sempat abadikan ketika berada dalam masjid dan di luar masji lt. 2






dan ini gambar yanng saya ambil ketika berada di halaman Masjid Istiqlal






nah sobat, ini pengalaman saya berkunjung ke Masjid Istiqlal, makanya saya abadikan di blog ini hehehhe....dan untuk sahabat saya terimakasih sudah mau mengantar!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}