Home » » EPISODE TERAKHIR SERIAL DRAMA TURKI - ELIF (EPIOSDE 183)

EPISODE TERAKHIR SERIAL DRAMA TURKI - ELIF (EPIOSDE 183)


Hari itu sangat indah, zaynep dan selim akhirnya menikah. Ketika keduanya bersedia menjadi pasangan suami istri, rona bahagia terpancar dari kedua pasangan tersebut. Lalu ketika zaynep hendak menandatangani surat nikah, tiba-tiba tangannya berdarah, zaynep bingung dan selim pun seketika tangannya berlumuran darah. Keduanya mulai panic dan kebingungan. Tarammmm ini ternyata Cuma mimpi ya Cuma mimpi, ternyata selim yang tertidur bermimpi buruk, lalu dia terbangun dan melihat photo zaynep saking masih paniknya dia langsung menelpon zaynep. (ternyata mimpi ini adalah firasat buruk yang akan terjadi di pernikahan sebenarnya)


Setelah menelpon panjang lebar, kemudian zayneb yang sedang berada di kamar di beri hadiah oleh melek, seperti sebuah kain putih tapi mirip kerudung atau semacamnya. Melek memberikannya sebagai kado/persiapan pernikahan zayneb. Rasa haru dan bahagia menyelimuti keduanya.


Sementara di sisi lain, arzu yang sangat kesal merencanakan kejahatan besar untuk menghancurkan pernikahan zaynep dan selim. Lalu kemudian dia menelpon erkut untuk bekerja sama mengahancurkan acara pernikahan tersebut.


Arzu boleh merencanakan sesuatu yang jahat, hmmmm…tidak tahu dia bahwa melih juga punya rencana cerdik untuk membongkar kejahatan arzu di pernikahan selim dan zaynep. Hari itu, melih membuka laptopnya dan melihat kembali rekaman pengakuan arzu tentang kejahatannya, dia telah mengcopy nya ke dalam cd. Lalu dia menelpon Sadiq yang saat itu sedang menghias mobil pengantin, lalu keduanya memutuskan untuk bertemu di suatu tempat. Melih memberikan cd itu ke sadiq untuk di putar di saat pesta pernikahan berlangsung. Saat sadiq sampai di rumah itu, sadiq yag berada di dekat kolam melihat tugce berlari-lari sambil membawa balon. Sementara ipek sedang memasukan cd ke dalam laptop selim, untuk di putar saat pesta berlangsung. Sadiq menunggu kepergian ipek. Tiba-tiba bibi kiras datang, dan sadiq saat itu yang berbincang dengan bibi kiras bersikap tenang dan menunggu semuanya pergi. Padahal di sana ada tugce tapi memang tidak memperhatikan sadiq. Kesempatan dan keadaan aman, maka sadiq mulai mengganti cd yang di pasang ipek dengan cd yang di berikan melih. Sudah selesai misi sadiq



Di sisi lain, ini merupakan hari istiewa bagi selim dan zaynep. Mereka mempersiapkan diri untuk menyambut hari bersejarah itu. Setelah keduanya rapih lalu selim menelpon zaynep untuk bersiap-siap karena selim akan menjemputnya.


Saat di kediaman melek semuanya sudah siap, tiba-tiba murat datang. Awalnya zaynep menyambutnya dengan jutek, namun murat sepertinya telah berubah dan meminta maaf, dia ikut bahagia bahwa saudaranya akan menikah. Lalu kedunya berpelukan dan sepertinya mereka akan akur.


Selim telah tiba di depan rumah melek, maka melek, murat, elif dan sahabat zaynep mengantarkan zaynep sampai ke depan pintu. Murat mengikatkan tali merah ke pinggang zaynep, sementara melek memberikan seuah hadiah berupa gelang emas untuk zaynep. Suasana haru meneyelimuti mereka. Semuanya pergi meninggalkan rumah melek, kecuali melek dan murat, keduanya menangis bahagia melihat zayneb yang akan segera menikah.


Suasana pernikahan begitu meriah, semuanya hadir dan berbahagia dalam pesta itu. Tapi kemana kenan dan melek ya? Sudahlah dalam episode ini tuan kenan ful gak ada, tapi melihat suasan pernikahan terlihat megah itu terlihat dari tatanan tempat mereka untuk merayakan pesta pernikahan. Sesampainya di rumah selim, zaynep yang saat itu merapihkan di kamar selim di tunggu elif dan tugce dengan tidak sabar


Akhirnya zaynep turun dari tangga, dan terlihat cantik sekali. Selim dan zayneb di sambut ceria oleh elif dan tugce


Sementara arzu di kediaman selim, sedang menanti erkut. Saat itu arzu dan nyoya alya sedang menerima tamu, mereka berdiri tepat di depan pintu masuk rumah mereka, tiba-tiba arzu melihat kedatangan erkut dan meningalkan nyoya alya menuju pintu gerbang, keduanya bertemu. Arzu jalan ke rumah untuk menuju kamar selim, tah jalan mana si erkut sudah sampai di kamar selim. Lalu arzu mengajaknya ke pintu jendela, kamar selim kan di lantai dua. Arzu melihat suasana ke bawah melihat kedua mempelai yang akan segera menikah. Dasar memang arzu gila, dia menyuruh erkut untuk membunuh selim. Ya namanya orang jahat, dia ngasih pistol ke erkut.


Erkut yang menyaksikan pernikahan selim dan zayneb, benar-benar kebingungan antara membunuh atau tidak. Padahal dia sudah siap untuk menembak. Tapi erkut sepertinya ragu untuk membunuh.

Sementara melih yang baru datang ke pestapernikahan itu, bersikap tenang dan biasa. Kejutan segera di mulai.


Pernikahan yang sangat mengharukan, semua larut dalam kebahagian saat mereka di nyatakan sah. 


Arzu yang kesal terhadap erkut karena erkut tidak membunuh juga, saat itu arzu langsung masuk ke rumah dan menghampiri erkut. Dia marah kenapa erkut tidak juga menembak selim
Sementara saat pesta, selim mulai mempersiapkan video yang berisi photo-photo romantic mereka. Saat di putar……


Taram….isinya video pengakuan arzu tentang semua kejahatannya, semuanya di buat kaget. Kecuali melih dia tersenyum bahagia.



Arzu yang saat itu panic, akhirnya dia merebut pistol di tangan erkut. Erkut yang mencoba menahan amarah arzu merasa kewalahan. Tiba-tiba arzu melepaskan tembakan dan selim langsung lari kearah elif, perut elif berlumuran darah begitu pula dengan tangan selim. Suasana begitu panic semua menyelamatkan diri masing-masing.

Nah ini dia Cuma sampai arzu tembak elif. Ini adalah episode terakhir elif sesi 1. Sudah sampai di sini.

Bagi anda yang bingung, masa begini akhir ceritanya? ajangan khawatir karena elif akan hadir kembali dengan tayangan terbaru (sesi 2). Tunggu aja pasti seru…
Sebenarnya aku juga bingung ko gini ya akhirnya, pas tau ada sesi baru, ternyata akhir cerita ini membuat kita penasaran agar kita tergoda untuk melihat sesi berikutnya….

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT
Elif Season 2 Episode 1 (Elif Sezon 2 Bolum 184)
Pemain Baru Drama Turki Elif - Volkan Colran
Elif Season 2 Episode 2 (Bolum 185) - KENNAN MENGALAMI KECELAKAAN
SINOPSIS ELIF SEASON 2 - SERIAL DRAMA TURKI ELIF
SERUNYA PEMAIN DRAMA TURKI ELIF LIBURAN DI BALI
4 Bintang Utama Serial Drama Turki Elif Akan Datang Ke Indonesia
Lirik Lagu OST. Serial Drama Turki Elif
Kata Bijak Paman Efrust Dalam Serial Drama Turki Elif
Isabella Damla Guvenilir - Pemeran Elif (Tokoh Utama)
Selin Sezgin - Pemeran Melek (Ibu Elif)
Altug Seckiner - Pemeran Keenan (Ayah Elif)
Ilker Gursoy - Pemeran Melih (Kakak Melek)
Zeynep Ogren - Pemeran Tugce (Anak Keenan - Arzu)


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}