Home » , » ELIF SEASON 2 EPISODE 2 (ELIF SEZON 2 BOLUM 185) - KENNAN MENGALAMI KECELAKAAN

ELIF SEASON 2 EPISODE 2 (ELIF SEZON 2 BOLUM 185) - KENNAN MENGALAMI KECELAKAAN

di episode 2 atau bolum 185. Drama Turki Elif semakin tegang. Zeynep yang masih kritis pun akhirnya di operasi. Semua orang menunggu dengan perasaan panic.




Di episode ini, suami pertama Azu membuka isi kaset kejahatan Arzu, dan menelpon Arzu untuk bertemu keduanya pun bertemu dan suami pertamanya memperlihatkan kaset cd kejahatan Arzu itu. Arzu hanya bertemu sebentar dengan suami pertamanya. Diapun kebali ke rumah sakit.


Saat semuanya merasa panic menunggu hasil operasi Zeynep, nyonya Alya dan Arzu pun dimintai keterangan oleh polisi atas kejadian penembakan di pernikahan Zeynep dan Selim. Seketika nyonya Alya teringat saat pernikahan Zeynep dan Selim, nyonya Alya sempat melihat Arzu ke luar dari rumah sempat menghilang beberapa saat ketika pernikahan berlangsung. Nyonya Alya pun merasa pusing dan menduga bahwa Arzulah pelakunya, sementara Arzu seperti biasa merasa tak berdosa. Nyonya Alya pun sakit kepala dan tidak melanjutkan pertanyaan polisi.

Hari berikutnya, Melih yang saat itu merasa curiga terhadap Arzu akhirnya menghampirinya dan mempertanyakannya. Melih merasa emosi, namun seperti biasa Arzu bersikap seolah tak bersalah.



Saat itu dari belakang suami pertama Arzu melihat Melih dan Arzu berdebat. Saat Arzu hendak pergi suami pertamany apun menghampiri. Tapi sikap Arzu seolah dingin dan marah.
Sementara saat semua tegang menunggu hasil operasi Zeynep, Zeynep pun berhasil melewati masa kerisisnya. Semua beryukur dan senang.
Kejadian tak terduga pun terjadi, saat nyonya Alya dan Ipek hendak pulang menuju perjalanan rumah. Di pinggir jalan Nyonya Alya melihat banyak polisi, nyonya Alya pun turun dari mobil dan melihat kejadian. Semakin penasaran nyonya Alya menuju lokasi, dan melihat sebuah mobil yang mengalami kecelakaan dalam keadaan rusak parah. D tempat kejadian nyonya Alya melihat kalung milik Kennan, seketika nyonya Alya kaget dan menangis histersi begitu pula dengan Ipek.






/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}