Home » » GODAAN BAGI KAUM PRIA - HARTA, TAHTA DAN WANITA

GODAAN BAGI KAUM PRIA - HARTA, TAHTA DAN WANITA


ada banyak hal yang ingin kita ketahui tentang fakta laki-laki, atau kita sering bertanya hal apakah yang mampu memikat laki-laki sehingga ia melupakan kebiasaanya ataupun meninggalkan istrinya. Ada perbincangan antara saya dengan salah satu teman saya yang menurut saya menarik, saat itu saya sengaja menanyakan mengapa seorang laki-laki mudah tergoda oleh wanita lain dan hal apa yang menarik laki-laki atau menjadi obesesi dalam hidup?
Pertama saya sebagai seorang wanita penasaran kenapa banyak laki-laki meninggalkan wanitanya (istrinya, atau calon istrinya)?
Jawabannya adalah:
Kita bisa menjawab dari dua sudut, dari segi nafsu. Laki-laki memiliki tingkat libid* yang lebih tinggi daripada wanita, maka sebagian otak nya diisi oleh hal – hal yang berbau tentang s*x. bagian tubuh wanita yang menonjol dan lekukannya itu salah satu yang mampu menggoda laki-laki, di tambah paras yang cantik membuat betah dan enak untuk di pandang. Faktanya banyak istri yang soleh di tinggalkan oleh laki-laki demi wanita yang lebih cantik dan lebih bagus badannya. Itu dari segi nafsu, mungkin laki-laki yang kaya gini ya yang gak punya hati, karena mencari yang lebih sempurna tanpa berkaca dirinya belum menjadi yang terbaik bahkan jauh dari sempurna.
Yang kedua dari segi kenyamanan, bisa saja wanita yang parasnya biasa namun bisa membuatnya nyaman akan membuat betah suaminya. Namun jika si wanitanya mengekang, penuh amarah, egois atau bahkan cuek akan membuat sebuah hubungan menjadi tidak nyaman, dan laki-laki adalah makhluk yang butuh kasih sayang, akan mencari wanita lain untuk menenangkan hatinya.
Lalu dia pun menerangkan bahwa ada 3 hal yang mampu menggoda laki-laki yaitu:
Harta, tahta dan wanita
Memang tidak bisa dipungkuri, dari kejadian kasus yang terjadi di lingkungan kita, bahkan yang terjadi dengan para pejabat contohnya. Semakin berlomba-lomba untuk kaya, duduk di kursi jabatan, semakin banyak duit eh tau-tau main sama cewek gituan, kekayaannya mirisnya lagi hasil korupsi. Lengkap sudah tahtda di dapet sebagai pejabat, harta melimpah dari hasil korupsi dan uang nya buat senang-senang dengan cabe-cabean. Mungkin itu contoh yang jelas yang Nampak kita lihat dan bukan rahasia lagi.
Namun di lingkungan masyarakat kita juga begitu, tidak jauh semakin kaya laki-laki ujiannya adalah kawin lagi. Mungkin dalam pikiran laki-laki itu, aku sanggup menghidupi 2 istri atau lebih. Tapi mereka tanpa memikirkan perasaan anak dan istri mereka, dengan alasan poligami sunah Rasul. Nah yang kaya gini ni alasan yang salah kaprah, yang kaya gini alasannya bukan sunah Rasul namun karena nafsu. Rasul sendiri saat itu menikah bukan karena nafsu tapi karena menolong wanita agar selamat dari kejahatan kaum kafirin, dengan di nikahhi wanita tersebut akan terlindungi dan aman. Karena kaum kafirin juga tidak akan berani bertindak aniaya terhadap istri Rasul. Niat Rasul adalah mulia untuk menolong dan menyelamatkan.
Dan aneh nya lagi laki-laki jaman sekarang itu bukan alasan karena menlong dan menyelamatkan kenyataannya adalah hanya sekedar rasa penasaran dan karena godaan. Tapi suami yang soleh adalah suami yang taat kepada Allah, bertanggung jawab terhadap anak dan istrinya dan mampu bersikap adil dalam kehidupan keluarga.
Berfikirlah lebih bijak lagi sebelum melakukan hal yang aneh-aneh, kaji lagi tentang agama, bukankah di katakana dalam agama kita wanita seperti apa yang kita pilih? Jawabanya ada 3, hartanya, rupanya dan agamanya. Namun pilihlah karena agamanya karena ini lebih baik untuk kehidupan dunia dan akhirat kita.
Balik lagi ke seputar nafsu yang tadi tentang tahta, faktanya ada sebagian laki-laki yang rela menjadi penjilat untuk naik jabatan dalam waktu yang singkat. Ini pun terjadi di lingkungan kita dan sifat kaya gini bahkan lebih banyak lagi, nah mungkin semua orang terobsesi semakin tinggi jabatan uang akan mengalir dengan derasnya. Tapi biasanya orang yang kaya gini gak bakal tahan lama, karena kurangnya tanggung jawab dan prestasi nya juga jongkok, karena naik bukan karena prestasi kerja.

Nah laki-laki jangan mudah tergoda dengan harta yang dapat menjerumuskan pada hal-hal yang negative, dan ingat istri di rumah. Perhiasan dunia adalah istri yang solehah, jadi alangkah lebih bijak nya kita intropeksi diri. Sebelum selingkuh berpikirlah sudahkah kita memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik? Istri anda juga bisa saja memiliki laki-laki yang lebih sempurna dari anda, dan faktanya banyak wanita yang setia karena surga seorang istri ada pada suaminya.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}