Home » , » BAHAYA TANAH MERAH YANG MASIH BASAH - LICIN DAN BERBAHAYA BAGI PENGENDARA MOTOR

BAHAYA TANAH MERAH YANG MASIH BASAH - LICIN DAN BERBAHAYA BAGI PENGENDARA MOTOR

Musim penghujan telah tiba, di daerah terpencil di Ciangir Tasikmalaya tanahnya berwarna merah. Tekstrur nya lengket dan licin. Di musim penghujan biasanya tanahnya berjatuhan ke jalan raya, ini yang membuat pengguna jalan harus tetap waspada karena licin dapat menyebabkan kecelakaan.

Ini yang saya alami ketika saya menuju Sekolah, tanah merah berserakan di jalan raya membuat saya khawatir karena takut terpleset dan terjatuh. Alhasil sebelum sampai ke Sekolah saya terjatuh dan uhhhh rasanya sakit sekali. Ternyata tanah merah basah longsor dan menutupi jalan, wah saya memang bukan pengendara yang handal memang. Akhirnya terjatuh dan hampir separuh badan saya diselimuti tanah basah. Nah pengguna jalan berhati-hatilah jika melintasi tanah merah yang masih basah karena licin bukan main.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}