Home » » KANGEN SAHABAT - KAPAN KITA BERJUMPA?

KANGEN SAHABAT - KAPAN KITA BERJUMPA?

Saat itu aku hendak pergi mengirimkan barang pesanan, propesiku sebagai pedagang online membuatku menjadi owner sekaligus kurir pengantar barang, jika menyuruh kurir harus ada tambahan ongkos. Hal yang aku lakukan adalah agar konsumen merasa tidak terbebani dengan ongkir, maka dalam kota aku antar dengan free ongkir. Perjalanan agak jauh saat itu menempuh waktu sekitar 30 menit. Di perjalanan aku teringat seorang sahabat, aku melihat tempat waktu kita berteduh saat hendak pulang dari kopdar. Sahabatku mengantarku padahal dia lagi sakit, kini kabarnya tak terdengar berasa ada perasaan rindu ingin berjumpa dan mengetahui kabarnya. Sahabatku yang satu ini mempunyai kebiasaan yang agak jorok, anti air alias jarang mandi. Dia juga sedikit amnesia alias pelupa, tapi hal yang tak pernah aku lupa dia adalah orang yang baik. Dari jaman kuliah saat bimbingan ke dosen aku tentu selalu pergi sama dia. Apa kabarnya ya tak terdengar kabar dari sahabat ku yang satu ini, ingin rasanya menyapa walaw hanya lewat medsos atau telpon tapi komunikasi terputus. Kelak ternyata kita akan merindukan mereka yang berjuang bersama kita dan membantu kita dengan tulus, dan masa lalu masa kita sering berjumpa hingga datang saatnya begitu sulitnya kita berjumpa meski hanya sekedar menanyakan kabar. Kawan aku merindukanmu, semoga kamu baik – baik saja, ingat ya di masa lalu. Kita pernah nyasar hingga 3 kali, tertawa bareng di perjalanan karena mau nyelip truk gak jadi karena kehabisan bensin, untuk kita tak celaka. Kita juga di tilang rasanya apes banget saat itu, kita juga pernah main ke tempat wisata. Kamu baik tak pernah menghitung berapa banyak yang pernah kamu lakukan untukku. Oh ya, kita juga pernah pulang malam bareng, saat tugas kuliah yang menumpuk dengan sabar kau menungguku dan mengantarku pulang. Oh Tuhan, jalan ini benar-benar membuat ku rindu pada sahabatku, aku titip dia padaMu jaga ia, lindungi ia dan cintai ia. Dia juga rajin sekali shalatnya setidaknya dia selalu mengingatkan tentangMu, dia baik hanya saja dia jarang mandi, semoga semakin tua dia semakin rajin buat mandi. Kapan ya aku ketemu lagi? Sahabat baik memang selalu ngangenin …love u


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}