Home » » CIRI - CIRI PELAKOR DAN SUAMI YANG DEMAM PELAKOR

CIRI - CIRI PELAKOR DAN SUAMI YANG DEMAM PELAKOR

Hai sist apa kabarnya? semoga dalam keadaan sehat dan baik - baik saja. Sebenarya hari ini saya ingin berbagi semua dengan anda yang memang mengalami nasib buruk atau sedang dalam keadaan hati yang berduka. Saat ini memang sulit sekali untuk meredakan hati yang terluka lebih dalam disebabkan sang suami lebih senang berada di luar, malas makan masakan anda, kemudian melihat anda serasa risih ditambah sikap suami yang berubah menjadi kasar.
Sist waspada itu semua termasuk gejala demam pelakor. hmmmm.... pelakor jaman sekarang semakin canggih. Kulit bening, suara yang bisa bikin suami anda semakin waw dan hebatnya lagi pelakor mampu membuat suami anda berpaling.

dari hal tersebut mari kita simak gejala suami yang sedang demam pelakor:
1. pertama suami menggenggam erat hp
2. komunikasi intens tiap malam ( dengan alibi urusan pekerjaan)
3. jarang berada di rumah
4. sensitif lebih galak dan emosional
5. selalu memiliki alasan dan bilang sama istri demi urusan pekerjaan ada miting hari ini dan itu . dikira miting beneran ya? padahal miting ama pelakor

Waspada, pelakor itu bisa rekan suami anda bisa jadi sobat anda. hari gini temen makan temen masih musim? wah bukan musim lagi bisa dikatakan ini gaya hidup jaman edan. Nah telaah baik - baik ciri pelakor yang anda curigai karena pelakor biasanya mengenal posisi anda sebagai istri.

Ciri - cirinya adalah:
1. ingin terlihat lebih waw dari anda, merawat diri
2. baik
3. sering menghubungi suami dengan alasan pekerjaan / bisnis
4. suka ngasih makan suami
5. yang pasti cewek ini terbilang cewe n4kal. Alias cewek gr4tisan.

ini fakta lho sist pelakor itu memang gitu, kasih pelayanan yang memang extra baik dari segi melayani dalam bidang memenuhi sesuatu yang memang disukai laki-laki.

tapi sist ini memang berat, saya pun tau itu. Adanya pelakor itu adalah suatu bentuk ujian, ketika setan tidak menyukai hamba Alloh baik-baik saja dalam membina keluarga, maka pelakor adalah pemancing untuk membubarkan hubungan rumah tangga anda.
Istilahnya adalah masa ia sih ikan peda gratisan yang tergeletak gitu aja dibiarin aja, dikit banyak dimakan lah ya sist.
Bagi saya ikan peda itu memang jauh banget sama ikan hias yang disimpan di aquarium. Kucing hanya bisa liat kan? tapi kalo peda yang geletak boleh donk di icip-icip.
dan bedanya pelakor dan istri solehah itu ibarat permen, kalau istri di bungkus dengan ketaqwaan kepada Alloh sehingga tetap terjaga dan manis, kalo pelakor pasti gak dibungkus karena fungsinya memang buat menggoda. Maka pantas aja banyak semut dan lalat yang icip-icip.
Sist, harus yakin wanita baik - baik tidak mungkin berbuat demikian. Dan pada dasarnya kan laki-laki memang cendrung mendua.
Disini sist setiap istri di uji dengan kesabaran dan keihkalasan, tapi satu hal dari saya sist. Jangan kalah saing sama barang rongsokan, gratisan dan gak penting.
nah sist lebih berharga tandanya ada hal yang harus sist benahi
1. jika sist memang sudah tau suami sist selingkuh, tolong jangan bahas di rumah. apalagi dilihat anak - anak. pura-pura bego aja dulu demi kemanangan yang hakiki.
2. lupakan sejenak masalah pelakor dan rasa jiji pada suami, bikin nyaman keadaan rumah seolah tak terjadi apa - apa
3. saat suami di rumah, tampilah anda beda dari biasanya
4. masaklah masakan yang benar - benar enak
5. kasih service yang plus-plus
6. perawatan jangan kalah sama pelakor yang morotin uang suami buat tampil kinclong. perawatan kan banyak sist ke dokter, pake krim atau maskeran pake bahan herbal
7. berdoa dan pasrah kepada Alloh. Karena Alloh sebaik - baiknya penolong dan pelindung. karena masalah sebenarnya yang anda hadapi adalah, anda berperang melawan iblis berbentuk manusia yang memang doyan ngrusak hubungan rumah tangga orang
8. tolong tampil lebih menggoda ( berpenampilah seperti p3lacur di depan suami sendiri)
9. alihkan perhatiaanya

memang harus ada perubahan, jika hanya membahas dan bertengkar dijamin suami anda makin kasar dan malah makin betah tuh sama manusia satu yang onoh.


sabar sist demi anak dan rumah tangga, ingat sist disetiap kesulitan pasti ada kemudahan. Itu janji Alloh...

iamn dan taqwa serta kesabaran anda yang akan memenangkan akhir cerita ini, berjuanglah untuk menang. sabarlah untuk menang, semua pasti ada pengorbanannya

pake WA web buat dapetin bukti, tolong bermain halus jaga emosi anda, kalo udah keterlaluan sewa mata-mata. kalo benci banget gerebek aja, serahin pada yang berwajib... selanjutnya terserah sist mau ambil jalan hidup bagaimana?

tapi semoga suami sist insaf dan sadar bahwa wanita n4k4l itu gak pantes buat dimilikin


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}