Home » , » CONTOH DESAIN PEMBELAJARAN BERORIENTASI HOTS

CONTOH DESAIN PEMBELAJARAN BERORIENTASI HOTS








R-3.  Rubrik Desain Pembelajaran Berorientasi HOTS




Rubrik  ini digunakan fasilitator untuk menilai hasil kerja analisis KD, rumusan IPK dan kegiatan pembelajaran sesuai model pembelajaran.

Langkah-langkah penilaian hasil kajian:

1.      Cermati tugas yang diberikan kepada peserta pembekalan pada LK-3!
2.      Berikan nilai berdasarkan penilaian anda terhadap hasil kerja peserta sesuai rubrik berikut!
Kriteria Penilaian:
1.        Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK pengetahuan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-1 dengan tepat.
2.        Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK keterampilan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-1 dengan tepat.
3.        Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK pengetahuan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-2dengan tepat.
4.        Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK keterampilan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-2dengan tepat.
5.        Merumuskan sumber belajar sesuai IPK pengetahuan dan keterampilan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-1 dan unit ke-2 dengan tepat.
6.        Merumuskan penilaian sesuai IPK pengetahuan dan keterampilan hasil analisis unit ke dalam desain pembelajaran unit ke-1 dan unit ke-2  dengan tepat.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}