Home » » MITOS DIBALIK TERJATUHNYA SESEORANG DI KAMAR MANDI ( WC )

MITOS DIBALIK TERJATUHNYA SESEORANG DI KAMAR MANDI ( WC )

Banyak sekali yang menyebabkan kita terjatuh atau terpeleset, mungkin karena licin atau tersandung. Namun dampak dari terjatuh bisa saja menimbulkan luka yang ringan bahkan serius.

Kali ini ini kita akan membahas tentang mitos terjatuh di kamar mandi ( WC ). Hal ini mungkin saya share berdasarkan apa yang saya dengar, namun tentang kebenarannya kita kembalikan pada keyakinan masing - masing.

Jatuh di kamar mandi konon selalu berujung maut, atau bahkan mengalami sakit parah. Namun semua itu tentu tidaklah benar. Meski kadang sebagian mungkin mengalami hal tersebut. Namun yang memimiliki riwayat darah tinggi bisa saja mengalami kematian karena pecah pembuluh darah akibat terjatuh dan benturan di kepala.

Tapi sebagian orang yang meyakini, bahwa penyebab terjatuhnya seseorang karena penunggu kamar mandi ( WC ) merasa terganggu maka mahluk penunggu itu mengganggu atau mencelakakan manusia.

Karena mahluk gaib / halus memang senang berada di tempat gelap dan kotor. Maka dari itu disarankn WC selalu mendapatkan penerangan.

Akibat terjatuh dari kamar mandi:
* Lumpuh
* Kematian
* Sakit ringan
* Sakit parah

Penyebab terjatuh :
Kondisi lantai yang licin mampu membuat seseorang terjatuh, dengan kondisi badan terbentur dengan keras. Paling fatal bila yang terbenturnya bagian kepala. Bisa menyebabkan kematian atau kelumpuhan.

Namun masih dipercaya jika korban tidak sadarkan diri karena di bawa mahluk halus.

Namun, agar untuk menjaga keselamatan  maka ada baiknya sebelum masuk ke kamar mandi membacakan doa, dan menggunakan kaki kiri saat masuk dan keluar menggunakan kaki kanan.

Berikut doa masuk ke kamar mandi: 


Doa keluar kamar mandi: 



Benar atau tidaknya tentang penyebab jatuh di kamar mandi, ada baiknya kita selalu ingat dengan yang Maha Kuasa


/>

1 komentar:

bukan gamer said...


🚿 Maksimalkan Kamar Mandi Anda! Dapatkan Rak Kamar Mandi Praktis dan Stylish!
Simpan perlengkapan mandi dengan mudah dan tampilan yang keren. Rak Kamar Mandi kami hadir untuk membuat kamar mandi Anda lebih terorganisir dan nyaman.


https://katalogmurah.com/menu_produk/001?search=kamar+mandi

.comment-content a {display: none;}