Home » » CARA MENGUNGKAPKAN PERASAAN (CINTA) KEPADA SAHABAT

CARA MENGUNGKAPKAN PERASAAN (CINTA) KEPADA SAHABAT

Pernakah kamu bingung dengan perasaanmu sendiri? Ketika kammu bertanya pada dirimu sendiri apakah dia mencintai kamu?
Masalahnya dia adalah sahabatmu, kamu sering berdua dalam menjalani hidup dan berbagi cerita. Sehingga tanpa kamu sadari benih-benih cinta timbul, dan membuatmu salah tingkah dan semakin bertanya. Kadang kamu GR di buatnya, senyum sendiri. Hmmmm… tapi kendalanya adalah kamu bingung cara ngasih tau ke dia kalo kamu menaruh perasaan. Tapi sebelum kamu cerita banyak tentang perasaanmu coba kenali ada yang aneh gak dengan sikap sahabatmu?


Tanda-tanda dia mencintaimu:
Membrikan bantuan tanpa kita minta
Selalu memberi kabar setiap hari, atau cerita apa yang terjadi pada dirinya dalam seharian beraktifitas.
Cemburu, jika kamu bersama lawan jenis, dia marah-marah tak karuan atau bersikap dingin
Perhatianya melebihi batas alias over
Selalu mencari-cari perhatianmu.

Kamu ragu akan tanda-tanda di atas? Oke langkah yang harus kamu ambil sebelum kamu yakin dengan perasaannya adalah sebegaa berikut:
Coba jangan hubungi dia sehari saja, jika dia khawati berlebihan dan terus menanyakan kabar tentangmu, sudah pasti dia ada hati
Kedua yang harus kamu lakukan adalah, pura-pura sakit, jika dia datang dan khawatir wah asikkk ni dia benar-benar menyayangimu.
Masih ragu?? Oke hal ketiga yang harus kamu lakukan adalah tes dengan kata-kata perpisahan, bahwa kamu tidak bisa bersama tanpa kepastian. Pasti sih sebenarnya tentang persahabatan, tapi maksud pasti disini adalah tentang perasaanmu bahwa kamu tidak bisa berada di dekatnya, cari alasan bahwa takut ada yang cemburu sama dia. Kalo dia memohon jangan pergi wah semakin pasti ini.

Cara ngungkapinnya:
Jangan terlalu serius ajak bercanda aja, sambil ada kata-kata yang menjurus ke sana, coba semisal saja dulu kamu ungkapin jika ia tanggap baru kamu ngomong secara serius. Takut di tolak? Kan baru becanda, kalo ternyata tanggap kamu serius.
Tapi kalo becanda aja gak tanggap?? Gak usah kamu pikirn jawabannya, cobalah berubah menjadi romantis keluarkan kata-kata dari hati, yang penting disini yang pertama adalah dia mengetahui perasaanmu dulu. Jika ternyata tanda-tanda di atas sudah ada namun kamu masih di tolak adalah perhatikan sikapnya. Ada niat dia gak buat milikin kamu?? Jika tidak maka kamu jangan berharap lebih. Karena apa yang kamu ketahui dan kamu rasain adalah belum tentu semuanya harus menjadi cinta dan bersatu. Karena bisa saja rasa sayang namun lebih besar nilanya di banding hanya cinta, barangkali dia menjaga kasihnya dalam tali persaudaraan bukan cinta, setelah itu maka kamu harus hapus perasaan kamu dan berfikir dia mencintaimu. Ingat posisikan sahabat sebagai saudara. Yang perlu kamu ingat dalam cinta adalah pengorbananan dan perjuangan. Perjuangkalah orang yang memperjuangkan kebahagianmu.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}