Home » , , » TANDA - TANDA KEKASIH ANDA SERIUS DALAM MENJALANI HUBUNGAN (TANDA LAKI-LAKI SERIUS DALAM SEBUAH HUBUNGAN)

TANDA - TANDA KEKASIH ANDA SERIUS DALAM MENJALANI HUBUNGAN (TANDA LAKI-LAKI SERIUS DALAM SEBUAH HUBUNGAN)

Bagi anda yang sedang menjalani sebuah hubungan yang serius terkadang kita masih tanda Tanya apakah dia juga serius seperti kita atau bagaimana? Sekilas Tanya memang akan menghantui kita, terkadang membuat hubungan semakin tidak sehat jika selalu membahas serius atau tidak. Daripada anda bingung apakah dia serius atau tidak? Maka yang perlu anda ketahui adalah lihat dari sikapnya saja,maka kita akan melihat apakah dia serius atau tidak.

Tanda-tanda laki-laki serius
Dia akan mulai menabung untuk bekal pernikahan
Jika kita membahas sebuah pernikahan maka dia akan tertarik, namun jika mengalihkan pembicaraan tandanya dia kurang serius
Dia akan selalu melakukan yang terbaik dan perhatian

nah tanda-tanda di atas adalah laki-laki yang serius, jika anda masih ragu apakah dia serius padahal tanda di atas telah di lakukan , coba deh suruh bawa orang tuanya ke rumahmu, jika dia membawanya anda bisa tenang.
Kadang wanita mengetahui laki-laki serius masih saja ragu, tapi kenapa ketika si wanita mengetahui laki-laki tidak serius masih bertahan dan berharap lebih? Berharap bahwa laki-laki akan berubah dan mulai serius adalah hal yang kadang harus anda pikir ulang. Pertama jika laki-laki biasa saja apalagi kalau di Tanya seputar pernikahan dia menghindar itu tandanya dia tidak mau ada komitmen denganmu, bisa jadi laki-laki itu menjalin hubungan dengan wanita lain. Boleh saja anda menunggu dan berharap tapi konsekuensinya adalah usia anda bertambah dan waktu anda terbuang percuma. Coba anda diamkan laki-laki seperti itu, jika dia mulai takut kehilangan maka biasanya laki-laki itu mulai berubah dan serius. Namun jika anda bersikap cuek dia malah cuek bebek wah itu tandanya dia memang kurang serius memiliki hubungan dengan anda,
Nah sekarang kembali kepada anda, bertahan atau memperjelas arah suatu hubungan. Ingat suatu hubungan itu di jalin bersama, jika hanya anda yang berjuang anda akan cape sendiri, dan memaksakan suatu hubungan sendiri biasanya tak akan berjalan dengan lancar. Namun jika keduanya memiliki tujuan yang sama maka anda akan mencapai apa yang anda dan pasangan anda harapkan.
Semoga anda termasuk wanita yang paling beruntung  memiliki hubungan dengan pria serius. 


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}